Berita

Danlanud Sutan Sjahrir Ajak Anggota Mabur di Kolam Pancing Dirgantara

Dibaca: 67 Oleh 31 Mei 2019Juni 11th, 2019Tidak ada komentar
WhatsApp_Image_2019-05-31_at_18.59.20
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho mengajak seluruh anggota memancing, bertempat di Kolam Pancing Dirgantara Lanud Sutan Sjahrir. Jum’at (31/5/19).

Danlanud Sutan Sjahrir pada acara itu mengatakan, acara mancing mabur ini artinya memancing sambil menunggu waktu ngabuburit atau buka puasa bagi yang melaksanakan, saya yakin memancing sekaligus menunggu ngabuburit ini dapat menyalurkan hoby dan bakat terpendam dari pemancing mania terkhusus pemancing mania anggota Lanud Sutan Sjahrir.

Lebih jauh lagi, Komandan menambahkan sambil menunggu berbuka puasa, mari kita isi dengan hal yang positif, salah satunya dengan acara mancing gembira ini, dan saya berharap agar para pemancing mania agar memanfaat momen ini, karena dengan mancing ini setidaknya kita dapat melatih kesabaran dan tingkat emosional sekaligus menyalurkan hobi mancing masing-masing anggota, jelas Komandan.

Seusai acara itu, Komandan Lanud Sutan Sjahrir memberikan reward hadiah kepada pemancing mania anggota Lanud Sutan Sjahrir yang berhasil memancing ikan terbanyak, terberat serta hadiah tambahan berupa pembagian doorprize dan bingkisan paket sembako.

Baca juga:  Jelang Hari Bakti TNI AU Ke-68, Tmp Dreded Dibersihkan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel