BeritaFoto

Danlanud Sutan Sjahrir “Ciptakan Zero Accident” di Berbagai Bidang Kerja di Lanud Sutan Sjahrir

Danlanud Sutan Sjahrir ” Ciptakan Zero Accident di Berbagai Bidang Kerja Di Lanud Sutan Sjahrir
#TNIAU 

TNI AU.  Tim Dislambangjaau kembali sosialisasi di Lanud Sutan Sjahrir yang dipimpin oleh Kasubdisbinlambangjaau Kolonel Pnb J. H. Ginting, S.Sos.bertempat di crew room Lanud Sutan Sjahrir, Kamis (13/2/2020).

Pada kesempatan itu, Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, S.E. MBA Avi Mgt, MMOASc, PhD., dalam sambutannya mengatakan, tim dari Dislambangjaau sudah melaksanakan survey dari kemarin, saya harapkan nanti para anggota sekalian supaya dapat melihat dan menanyakan apa-apa yang sudah ditemukan oleh tim nanti dilapangan dan menjadi perhatian kita kedepan, sehingga tujuan zero accident itu dapat tercapai, jadi tujuan zero accident itu bukan hanya mencegah kecelakaan penerbangan saja, akan tetapi mencegah kecelakan diberbagai bidang kerja.

Danlanud juga menambahkan, jangan takut untuk melaporkan hal tentang kecelakaan sekecil apapun, karena itu dapat menjadikan sebuah pelajaran buat kita dalam mencegah kecelakaan atau kejadian agar tidak akan terulang di masa yang akan datang.

Pada kesempatan yang sama, Kasubdisbinlambangjaau Kolonel Pnb J. H. Ginting, S.Sos., dalam arahannya ia mengatakan kepada seluruh anggota Lanud Sutan Sjahrir, “Utamakan safety dalam bekerja yang dapat membahayakan masing-masing personel, menjaga safety memang suatu proses berkelanjutan untuk itu dengan adanya program pengelolaan keselamatan yang baik di lingkungan kerja guna menghindari dari kejadian yang tidak kita inginkan, selanjutnya saya berharap kita semua harus turun kelapangan, peduli dan saling mengingatkan satu sama lain pada saat pelaksanaan kegiatan dalam bentuk apapun baik dalam berlalu lintas ataupun dalam beraktifitas lainnya pada saat melaksanakan dinas maupun di luar kedinasan.”

Baca juga:  Upacara Hari Kesehatan Nasional Ke-50 Di Provinsi Riau

Ikut hadir pada acara sosialisasi Lambangjaau tersebut, Para Perwira Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Sutan Sjahrir.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel