Berita

Danlanud Sutan Sjahrir Sambut Kedatangan Danpuslat Kodiklat TNI Marsekal Pertama TNI Djamaludin, M.Si (Han).

Img 1880
#TNIAU 

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho yang didampingi para Kadis Lanud Sutan Sjahrir menyambut Kedatangan Danpuslat Kodiklat TNI Marsekal Pertama TNI Djamaludin, M.Si (Han). beserta rombongan bertempat di Vip Room Bandara Intersional Minang Kabau. Kujungan Danpuslat Kodiklat TNI ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 23 s.d 24 Mei 2019, Kamis (23/05).

Danpuslat Kodiklat TNI Marsekal Pertama TNI Djamaludin, M.Si (Han). merupakan Komandan Lanud Sutan Sjahrir ke-28, dalam penjelasannya kepada seluruh Perwira Lanud Sutan Sjahrir di ruang rapat Lanud mengatakan, tujuan kunjungan dari Tim Kodiklat TNI ini adalah dalam rangka meninjau kesiapsiagaan operasional gempa dan tsunami di Provinsi Sumbar khususnya di kota Padang, sejauh mana kesiapan pemerintah Provinsi Sumatera Barat dalam mengantisipasi apabila terjadi bencana. Selain itu tim akan melakukan dsurvey dan mencari data lokasi evakuasi yang mudah dijangkau apabila nanti ada bencana.

Pada kesempatan lain Lanud Sutan Sjahrir akan dijadikan sebagai kreasi atau inovasi sebagai bulsit serta skenario korban bencananya adalah anggota Lanud SUT selanjutnya sebagai rencana operasinya oleh Koopsau I sebagai Kotama, jelasnya.

Sebelumnya, Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho dalam sambutan singkatnya mengatakan, kami anggota Lanud Sutan Sjahrir sangat mendapatkan kehormatan mendapatkan kunjungan dari Danpuslat Kodiklat TNI Marsekal Pertama TNI Djamaludin, M.Si (Han). beserta rombongan, kami berharap kepada Danpusdiklat Kodik TNI sekiranya dapat memberikan pembekalan kepada kami anggota Lanud Sutan Sjahrir nantinya, dengan pembekalan nanti bisa menambah motivasi kerja kami kedepan, harap Danlanud.

Setelah berkunjung ke Lanud Sutan Sjahrir, selanjutnya Danpuslat Kodiklat TNI Marsekal Pertama TNI Djamaludin, M.Si (Han). beserta rombongan menuju kantor BPBD Provinsi Sumbar guna survey ke pantai dan jalan by pass sebagai lokasi yg dianggap aman dari bencana tsunami serta tempat untuk evakuasi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel