Berita

Danlanud Sutan Sjahrir: “Syukuran Selesai LKO dan Indahnya Kebersamaan di Lanud Sutan Sjahrir”

Danlanud Sutan Sjahrir : “syukuran Selesai Lko Dan Indahnya Kebersamaan Di Lanud Sutan Sjahrir”
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho ajak anggotanya senam bersama sekaligus syukuran telah selesainya LKO (Latihan Kesiapsiagaan Operasional) Koopsau I beberapa hari yang lalu di Lanud Sutan Sjahrir. Senam yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Sutan Sjahrir, baik Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Sutan Sjahrir bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Sutan Sjahrir, Selasa (24/6).

Seusai senam bersama, Komandan Lanud Sutan Sjahrir mengajak seluruh anggota untuk mancing gembira di kolam pancing Dirgantara Lanud Sutan Sjahrir, sebelum mancing gembira dimulai, Danlanud mengatakan, terkhusus hari ini saya mengajak seluruh anggota sekalian untuk senam bersama sekaligus kita mancing gembira di pagi hari ini, setelah seminggu yang lalu kita melaksanakan kegiatan yang cukup padat berupa persiapan Latihan Kesiapsiagaan Koopsau I simulasi penanganan bencana gempa dan tsunami sampai pelaksanaan hari H nya dapat berlangsung dengan aman dan lancar dengan pelaksana dari Kodiklat TNI, Koopsau I dan Stake holder terkait Lanjutnya, acara ini merupakan salah satu mewujudkan rasa syukur kita kepasa Tuhan Yang Esa, untuk melepaskan lelah kita dengan berkumpul bersama, sehingga harapan saya dapat terciptanya hubungan kekeluargaan yang kental dan solid dengan hubungan yang kental itulah terwujud kwalitas dan kwantitas kerja kita kedepan mudah-mudahan akan lebih baik lagi, harap Komandan.

Ditambahkan Danlanud, saya secara pribadi dan kedinasan mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Lanud Sutan Sjahrir sekalian atas kerja keras kita semua pada minggu yang lewat, ungkap Danlanud.

Seusai acara olahraga dan mancing bersama, tampak sekali suasana keakraban antara seluruh anggota Lanud Sutan Sjahrir, dalam suasana keakraban tersebut bertambah pada saat panitia pelaksana menyiapkan doorprize yang diperuntukan bagi peserta senam bersama dan mancing bersama, apalagi dilanjutkan dengan makan bajamba yang merupakan tradisi orang minang. Makan bajamba tersebut diikuti oleh seluruh anggota Lanud di area kolam pemancingan Dirgantara Lanud Sutan Sjahrir. Seusai makan bajamba acara ditambahkan dengan pemberian reward pembinaan kepada yang meraih nilai tertinggi kepada anggota yang ikut latihan menembak triwulan II TA. 2019 yang telah dilaksanakan senin kemaren dan dilanjutkan sesi foto bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel