Berita

Danlanud Sutan Sjahrir Terima Kunjungan Tim Wasrikap Itkoopsau I

Dibaca: 4 Oleh 14 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 20210914 WA0046 1
#TNIAU 

TNI AU -Komandan Lanud  (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S. Sos., psc., terima kunjungan Marsma TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si., dan rombongan, beliau  selaku pengendali tim Wasrikap Itkoopsau I bertempat di Crew Room Lanud Sutan Sjahrir, Senin (13/9/2021).

Kunjugan kerja tim Wasrikap Itkoopsau I dan rombongan beberapa hari kedepan, diawali dengan Paparan Komandan Lanud Sutan Sjahrir, Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S. Sos., psc. Dalam paparan Komandan Lanud ada beberapa hal yang sampaikan, diantaranya perbaikan Runway dan Taxiway, Pengadaan barang dan kendaraan,  Kekuatan personel Lanud Sutan Sjahrir dan penyediaan (Rekrutmen) TNI AU di Lanud Sutan Sjahrir, Sarana dan prasarana yang ada saat ini, serta langkah-langkah yang sudah dilakukan oleh Lanud Sutan Sjahrir dalam pecegahan penyebaran virus vovid-19 salah satunya adalah dengan pelaksanaan serbuan vaksin di Lanud Sutan Sjahrir dan diberbagai tempat di kota Padang.

Sementara itu, Marsma TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si., selaku pengendali tim Wasrikap Itkoopsau I dalam sambutannya ia mengungkapkan, tujuan kegiatan ini bukan untuk mencari kesalahan atau menjatuhkan tapi bisa dikatakan fungsi kontrol, akan tetapi diharapkan sebagai pengawas internal kita. Tujuannya apa, tak lain dan tak bukan hanya meminimalisir beberapa kekeliruan yang tidak disengaja atau karena ketidaktahuan, dan kita upayakan segera ditindak lanjuti dan memperbaikinya dengan waktu yang ditentukan, dan kita semua berharap apabila ada temuan supaya ini tidak terulang kembali, serta mari sama-sama kita perbaiki, ungkap pengendali tim.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut, Para Kepala Dinas (Kadis) serta beberapa Perwira terkait. Selama dalam kegiatan tersebut berlangsung selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah.

Baca juga:  Perpisahan dan Wisuda Murid TK Angkasa Lanud Rsn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel