Berita

Danlanud Swo buka Pelatihan Kebangsaan Merah Putih

Dibaca: 9 Oleh 24 Okt 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Arifien Sjahrir bertindak selaku Pimpinan Upacara pada upacara Pembukaan Pelatihan Kebangsaan Merah Putih – Indonesia Youth Icon Angkatan II Tahun 2016 yang dilaksanakan di aula Silindung Lanud Soewondo, Jumat (21/10).

Danlanud dalam sambutannya mengatakan kepada peserta latihan, sebagai generasi penerus bangsa Indonesia, saatnya untuk bangun dari tidur panjang selama ini, saatnya bagi kalian tunjukkan karya – karya yang kreatif sehingga kalian dapat menjadi barisan-barisan muda Indonesia yang tangguh, yang kuat dalam berbagai bidang, karena perlu diketahui bahwa nasib bangsa ini dimasa depan ada ditangan kalian.

Lebih lanjut Danlanud juga berharap, semoga dengan pelatihan kebangsaan merah putih ini, dapat menjadi langkah awal bagi peserta pelatihan untuk membuktikan diri bahwa kalian adalah anak muda bangsa Indonesia yang selalu siap untuk mengedepankan kepentingan berbangsa dan bernegara dibandingkan kepentingan pribadi ataupun golongan. Dengan demikian, mudah-mudahan harapan kita semua dapat terwujud bahwa yang dapat mengguncang dunia adalah pemuda-pemudi yang berasal dari Indonesia, maka marilah bersama-sama kita mewujudkan “Indonesia Mercusuar Dunia”.

Baca juga:  Kunjungan Aspotdirga Kasau Ke Pemerintah Provinsi Sulut

Peserta Pelatihan Kebangsaan Merah Putih– Indonesia Youth Icon Angkatan II Tahun 2016 ini diikuti sebanyak 138 orang siswa kelas 1 s.d 3 SLTA sederajat yang berasal dari berbagai daerah. Ada yang berasal dari Sulawesi, Kalimantan, Jawa dan pulau Sumatera termasuk kota Medan. (Pen Lanud SWO)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel