Berita

Danlanud Tanjungpandan Adakan Pertemuan Dengan Orang Tua Calon Siswa

Dibaca: 3 Oleh 16 Nov 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka penerimaan calon siswa Tamtama PK kejuruan Paskhas TA 2011 di Lanud Tanjungpandan, Rabu tanggal (16/11) Komandan Lanud Tanjungpandan Letkol Nav Triswan Larosa mengundang orang tua dari calon siswa ke mako Lanud Tanjungpandan. Tujuan dari pertemuan antara panitia penerimaan calon prajurit tamtama PK dengan orang tua dari calon siswa ini adalah untuk memberikan arahan dan gambaran kepada orang tua calon siswa mengenai proses penerimaan calon prajurit TNI AU.

Danlanud Tanjungpandan menyampaikan bahwa dalam proses penerimaan prajurit TNI AU, calon siswa harus mengikuti serangkaian seleksi yang telah di tentukan. Disampaikan juga bahwa setelah rangkaian seleksi dilaksanakan, calon siswa akan menerima hasilnya, hasil tes tersebut sesuai dengan hasil yang sesungguhnya sesuai dengan kemampuan para calon siswa masing masing.

Sebelum pertemuan ditutup, Danlanud menyampaikan arahan bahwa selama mengikuti proses penerimaan prajurit TNI AU calon siswa tidak dipungut biaya apapun; sangat dibutuhkan personel yang tanggap tangguh, tanggon, dan trengginas maka direkrut personel yang unggul; orang tua calon siswa tidak perlu khawatir tentangtentang seleksi penerimaan karena dijamin bersih, maka dalam seleksi akan dipilih yang terbaik untuk selanjutnya dikirim untuk mengikuti seleksi pusat di Solo.

Baca juga:  Primkop Koopsau II Laksanakan Rat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel