Berita

Danlanud Tanjungpandan Pimpin Ziarah di TMP Tumbang Ganti

Dibaca: 5 Oleh 05 Apr 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Danlanud Tanjungpandan Letkol Nav Triswan Larosa Memimpin langsung ziarah rombongan dalam rangka HUT TNI AU ke-66 di Taman Makam Pahlawan Tumbang Ganti, perawas Tanjungpandan. Yang diikuti oleh Perwira, Binatara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil Lanud Tanjungpandan dan Ibu-ibu PIA Ardya Garini Cab II Daerah I Lanud Tanjungpandan pada hari kamis, (5/04).

Ziarah rombongan dimulai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin ziarah rombongan, mengheningkan cipta, peletakkan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan Tumbang Ganti dan dilanjutkan dengan tabur bunga dipusara-pusara makam yang di awali oleh Danlanud Tanjungpandan sebagai pimpinan ziarah, para kadis, anggota Lanud Tanjungpandan dan juga ibu-ibu dari PIA Ardya Garini.

Dalam memperingati hari besar TNI AU, ziarah merupakan kegiatan yang sudah menjadi sebuah tradisi dilingkungan Lanud Tanjungpandan, sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.

Upacara ziarah selesai, Danlanud Tanjungpandan sebagai pimpinan ziarah mengisi daftar hadir dan meninggalkan TMP Tumbang Ganti di ikuti oleh seluruh anggota Lanud Tanjungpandan dan ibu-ibu PIA Ardya Garini.

Baca juga:  Danlanud Tanjungpinang Silaturahmi di kediaman Gubernur dan Wagup Kepri

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel