Berita

Danlanud Tanjungpinang Anjangsana ke Panti Asuhan

Dibaca: 21 Oleh 05 Apr 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie bersama rombongan melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan ” Bina Insani ” Batu 18, Kijang Kab. Bintan dalam rangka HUT ke-67 Tentara Nasional Indonesia, Kamis (4/4).

Danlanud dalam sambutannya pada mengatakan, selain untuk bersilaturrahmi, kunjungan ini juga bertujuan berbagi rasa kebahagiaan dan rasa kasih sayang dengan anak-anak yatim. Sebelum mengakhiri sambutannya, Komandan Lanud Tpi juga meminta doa kepada anak-anak yatim, untuk mendoakan TNI Angkatan Udara pada umumnya dan Lanud Tanjungpinang pada khususnya, agar Allah SWT senantiasa memberi kelancaran dan kemudahan dalam setiap pelaksanaan tugas.

Selanjutnya rombongan Lanud menyerahkan sejumlah paket sembako dan bingkisan kepada anak-anak penghuni panti yang diserahkan secara simbolis oleh Danlanud Tanjungpinang dan diterima oleh pengurus Panti Asuhan.

Muhammad Ali selaku pengurus Panti Asuhan ”Bina Insani” menyambut baik dan berterima kasih kepada Danlanud Tanjungpinang beserta rombongan yang telah peduli dan membantu anak-anak yatim. ”Kami merasa bahagia dan senang dengan adanya bantuan ini, sedikit banyak dapat membantu anak-anak yang ada di panti,” jelasnya.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Ikuti Ziarah Nasional dalam Rangka HUT ke-74 TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel