Berita

Danlanud Tanjungpinang Berikan Bikisan Lebaran

Dibaca: 5 Oleh 13 Jul 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah, seluruh personel Lanud Tanjungpinang menerima bingkisan lebaran dari Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya. Penyerahan bingkisan dilaksanakan pada saat jam apel siang, serta penyerahan secara simbolis oleh Kadislog Lanud Tanjungpinang Kapten Kal Sarnyata mewakili Danlanud Tanjungpinang yang diserahkan kepada Ka Primkopau Lettu Sus Andika, dilapangan Apel Lanud Tanjungpinang, Jumat (10/7).

Sebelum pembagian bingkisan, Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya menyampaikan bahwa bingkisan lebaran diberikan sebagai bentuk perhatian dan apresiasi kepada seluruh personel Lanud Tanjungpinang, agar semuanya dapat bersuka-cita.

Personel yang menerima bingkisan lebaran terdiri dari Prajurit dan PNS TNI AU yang berdinas di LanudTanjungpinang, tenaga honorer yang mendukung pelaksanaan tugas di Lanud Tanjungpinang serta petugas Mesjid Ukuwah Islamiah Lanud Tanjungpinang.

Selain itu Danlanud menekankan agar selalu meningkatkan kewaspadaaan dan berhati -hati baik keamanan saat perjalanan saat melaksanakan mudik lebaran maupun terhadap harta benda yang ditinggalkan.

Baca juga:  Sertijab Komandan Skadik 202 dan Komandan Satpomau Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel