Berita

Danlanud Tanjungpinang Dialog Interaktif di RRI

Dibaca: 6 Oleh 23 Jul 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-68 TNI Angkatan Udara, Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya didampingi Kadispers Lanud Tanjungpinang Mayor Adm Gunawan Dwi Cahyono dan Perwira Kesehatan Lanud Tanjungpinang Letda Kes Edo Susanto menjadi narasumber dalam acara dialog interaktif di RRI Tanjungpinang. Rabu, (22/7).

Acara siaran langsung yang dipandu oleh penyiar Raja Widyaningsih ini berdialog seputar kegiatan yang dilaksanakan oleh Lanud Tanjungpinang terkait dengan peringatan Hari Bakti ke-69 TNI AU, diantaranya pelaksanaan Bakti Sosial Gotong Rongyong yang akan dilaksanakan di Kelurahan Kijang Kota, Kab Bintan, tanggal 24 Juli 2015 dan Bakti Sosial Kesehatan berupa donor darah dan pengobatan gratis yang akan dilaksanakan di Mako Lanud Tanjungpinang, Ziarah di TMP dan acara tatap muka dengan purnawirawan dan warakawuri.

Dialog interaktir ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat baik Kota Tanjungpinang maupun Masyarakat Bintan. Banyaknya telepon dari masyarakat dengan pertanyaan-pertanyaan. seputar pelaksanaan kegiatan menjelang Hari Bakti TNI AU, dan peran TNI AU sebagai penjaga kedaulatan serta pertanyaan seputar penerimaan prajurit TNI AU.

Baca juga:  Dankorpaskhas Menyematkan Brivet TBO Kepada Crew CN 295

Kerjasama dengan RRI Tanjungpinang ini bertujuan untuk Out put agar masyarakat dapat lebih mengenal lagi TNI AU dan dapat meningkatkan nasionalisme dari para pendengar khususnya di wilayah Kepualauan Riau.

Komandan Lanud Tanjungpinang melalui Kadispers Lanud Tanjungpinang pada kesempatan tersebut mengajak para pemuda-pemudi Kepri yang berminat untuk bergabung menjadi prajurit TNI AU. Bertepatan dalam bulan Agustus hingga September mendatang TNI AU membuka pendaftaran tamtama bagi pemuda-pemudi seluruh Indonesia termasuk Kepri. Pendaftaran juga bisa secara online di: rekrutmen-tni.mil.id. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap Kadispers Lanud Tanjungpinang menawarkan agar datang langsung ke Mako Lanud Tanjungpinang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel