Berita

Danlanud Tanjungpinang Dialog Interaktif di RRI

Dibaca: 12 Oleh 07 Apr 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut HUT TNI AU ke-69 Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya menjadi narasumber dalam acara dialog interaktif di RRI Tanjungpinang, (2/4).

Acara siaran langsung yang dipandu oleh penyiar Dewi ini mendapat tanggapan yang baik dari masyarakat Kota Tanjungpinang dan Masyarakat Bintan, dengan banyaknya telepon interaktif yang masuk dengan mengajukan pertanyaan seputar peran dan tugas TNI AU sebagai penjaga kedaulatan dan seputar penerimaan prajurit TNI AU.

Kerjasama dengan RRI Tanjungpinang ini bertujuan untuk Out put agar masyarakat dapat lebih mengenal lagi TNI AU dan dapat meningkatkan nasionalisme dari para pendengar khususnya di wilayah Kepualauan Riau.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Tanjungpinang juga mengajak para pemuda-pemudi Kepri yang berminat untuk bergabung dengan TNI AU baik melalui Taruna/Taruni AAU, Perwira PK, Bintara Pri/Wanita dan Tamtama, maka dapat mendaftarkan diri secara online di: rekrutmen-tni.mil.id. Apabila ingin mengetahui informasi lebih lengkap Danlanud menawarkan agar datang langsung ke Lanud Tanjungpinang.

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Laksanakan Ziarah dalam Rangka HUT ke-75 TNI AU Tahun 2021

Komandan menginformasikan bahwa untuk saat ini dibuka kesempatan menjadi anggota TNI melalui jalur Akademi TNI atau taruna/taruni baik AKMIL, AAL dan AAU. Promosi atau sosialisasi penerimaan Taruna/Taruni TNI tersebut sudah dilaksanakan secara gabungan baik Korem 033/WP, Lantamal IV, dan Lanud Tanjungpinang dengan cara mendatangi langsung beberapa sekolah baik SMA, MAN dan SMK Khususnya di wilayah Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel