Berita

Danlanud Tanjungpinang Hadiri Acara Sarasehan TNI-POLRI se-Kepri

Dibaca: 7 Oleh 28 Jan 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie menghadiri acara Sarasehan TNI-POLRI se-Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Batam Kepulauan Riau, beberapa waktu lalu.

Acara Sarasehan TNI-POLRI ini dalam rangka evaluasi pelaksanaan program kerja Polda Kepri tahun anggaran 2012 dan rencana kerja Polda Kepri tahun anggaran 2013. Selain itu sarasehan ini juga merupakan ajang silaturahmi TNI – Polri di wilayah Kepri serta wadah saling tukar informasi dalam memberikan gambaran kondisi masalah keamanan di Kepri.

Turut hadir pada acara tersebut Pangdam I/Bukit Barisan, Kabinda Provinsi Kepri, Danrem 033/Wira Pratama, Kapolda Kepri, para para komandan satuan serta undangan lainnya.

Tampak pada gambar: Foto bersama TNI-Polri se- Kepulauan Riau diantaranya Pangdam I/Bukit Barisan, Danlantamal IV, Danrem 033/Wira Pratama, Kapolda Kepri, Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie dan para Komandan Satuan TNI -Polri lainnya pada acara sarasehan TNI-Polri di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Batam Kepulauan Riau.

Baca juga:  Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 12/D.I Lanud Rsn Hadiri Peringatan HUT PIA AG Ke–63

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel