Berita

Danlanud Tanjungpinang “Open House”

Dibaca: 3 Oleh 23 Agu 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie bersama keluarga menggelar Open House bertempat di Gedung Dirgantara Lanud Tanjungpinang, Minggu (19/8). Danlanud didampingi Ny. Florensia Hanafie serta kedua putrinya menyambut para tamu dengan berjabat tangan dan juga memberi ucapan terima kasih kepada tamu yang datang. 

Bagi umat Islam tradisi Open House saat Lebaran ini merupakan sarana yang sangat efektif untuk memperkokoh ikatan kekerabatan, menjalin persaudaraan, dan memperkuat hubungan sosial Khususnya dari segi agama, silaturahmi merupakan perintah Allah, dalam hal Hablum Minannas atau hubungan dengan sesama manusia. 

Danlanud mengatakan, Open Huose merupakan wadah silahturahmi mendekatkan diri kepada anggota maupun masyarakat sekitar Lanud Tanjungpinang dan juga menjadi moment yang tepat untuk saling memaafkan. 

Open House yang dibuka usai pelaksanaan sholat Idul Fitri sekitar pukul 08.00 hingga pukul 10 00 WIB tersebut, terlihat dipadati para tamu khususnya anggota dan keluarga besar Lanud Tanjungpinang. 

Usai menggelar open house, sore harinya Danlanud beserta Ibu melakukan kunjungan silaturahmi Idul Fitri ke komplek perumahan anggota Lanud Tanjungpinang tepatnya mengunjungi rumah-rumah anggota baik perwira, bintara dan tamtama, seperti di Komplek Angkasa Loka, Komplek Rajawali, dan Komplek Garuda. Disamping silaturahmi, kunjungan ini merupakan wujud kedekatan Danlanud dengan anggotanya. 

Baca juga:  Ziarah Nasional Peringati Ke-70 Hut TNI Di Tmp 10 November Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel