Berita

Danlanud Tanjungpinang Pimpin Apel Khusus

Dibaca: 4 Oleh 02 Jan 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bertempat di Shelter Lanud Tanjungpinang (Tpi), seluruh personel Lanud Tpi melaksanakan Apel Khusus memasuki tahun baru 2013 yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Tpi Letkol Pnb M.J. Hanafie, Rabu (2/1).

Sebagai salah satu komponen pertahanan Negara,TNI Angkatan Udara terus tumbuh berkembang seiring dengan dinamika pembangunan nasional dan perkembangan lingkungan strategis.kekuatan angkatan udara merupakan salah satu komponen kekuatan yang dapat menjadi’’bargaining power’’dalam upaya menyelesaikan konflik antar Negara.

Agar dapat melaksanakan tugas sebagai mana di amanatkan dalam UU RI Nomor:34 Tahun 2004 tentang TNI,maka kebijakan yang di tempuh TNI Angkatan Udara yakni “Minimum Essensial Force”yang merupakan jawaban tepat untuk di laksanakan.kita berharap dan bertujuan agar melalui pelaksanaan renstra 5 tahunan,pertumbuhan dan perkembangan TNI Angkatan Udara kedepan secara bertahap mampu mewujudkan impian tersebut.

Hal ini disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal Madya TNI I.B.Putu Dunia dalam amanatnya pada Apel Khusus Tahun Baru 2013 yang bacakan oleh Danlanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie.

Menyikapi tahun 2013 ini Kasau mengajak seluruh personel TNI AU agar Melaksanakan tugas dengan baik dan penuh keyakinan bahwa’’Hari ini adalah saat yang tepat untuk memulai perbaikan”.meskipun kita di hadapkan pada tantangan yang semakin berat,namun sebagai prajurit kita harus tetap tegar dalam menghadapinya.

Mengakhiri amanatnya Kasau menyampaikan perintah harian untuk di pedomani dan dilaksanakan diantaranya: Implementasikan tingkat keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Bulatkan niat dan tekad untuk berbuat dan bekerja lebih baik semaksimal mungkin, Capai Zero Accident, Pelihara citra dan martabat Angkatan udara, Jadikanlah tugas sebagai suatu kehormatan,ibadah dan laksanakan dengan moral yang baik dan secara profesional dengan senantiasa memegang teguh Sapta Marga,Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

Baca juga:  Menarik Generasi Muda Cinta Dirgantara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel