Berita

Danlanud Tanjungpinang Sambut Panglima TNI

Dibaca: 1 Oleh 22 Jul 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya dan Ny. Putu Wahyu Wijaya menyambut kedatangan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo beserta Ny. Nenny Gatot Nurmantyo di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, setelah sekitar pukul 12.05 tiba dengan menggunakan pesawat Garuda, Sabtu (18/7).

Setibanya di Bandara RHF Tanjungpinang, Panglima TNI juga disambut oleh Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Eko Margiyono dan para pejabat TNI di Kepulauan Riau lainnya. Usai berjabat tangan dengan para pejabat yang menyambutnya, Panglima TNI sejenak mengadakan wawancara dengan media dan selanjutnya bertolak ke Ranai Kepulauan Natuna, dengan menggungakan pesawat TNI Angkatan Udara jenis CN-295.

Dalam kunjungannya ke Pulau Natuna, Panglima TNI mengkhususkan peninjauan ke pulau terluar dan silaturahmi khusus dengan anggota TNI yang bertugas di pulau Sekatung, Natuna. Di Pulau Sekatung, saat ini ditugaskan 30 prajurit TNI untuk mengamankan pulau terluar yang berbatasan langsung dengan Thailan dan Vietnam.

Kunjungan Panglima TNI ke Natuna di dampingi Asisten Opreasi Panglima TNI, Mayjen Indra Hidayat, Pangdam I Bukit Bukit Barisan, Dankormar, Kapuspen TNI, Danrem, Danlantamal IV dan beberapa perwira pendamping lainnya.

Baca juga:  SEMARAK PERGANTIAN TAHUN DI ABD SALEH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel