Berita

Danlanud Tanjungpinang Sambut Panglima TNI

Dibaca: 8 Oleh 25 Mei 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 13/D I Ny. Putu Wahyu Wijaya menyambut kedatangan Panglima TNI Jenderal TNI beserta Ketua Darma Pertiwi Ny. Koes Moeldoko melaksanakan kunjungan kerja ke Batam, Jumat (22/5). Sekitar pukul 17.00 WIB Jenderal TNI Moeldoko beserta Rombongan tiba dibandara Hang Nadim Batam menggunakan Pesawat jenis Boeing 737 milik TNI Angkatan Udara.

Setibanya di Bandara Hang Nadim Batam juga disambut oleghKomandan Korem 033/WP Brigjen TNI Eko Margiyono, Kapolda Kepri Brigjen Pol Arman Depari, Sekda Provinsi Kepri Robert L beserta Ketua DPRD Prov. Kepri Jumaga Nadeak dan Kepala BP batam.

Panglima TNI dijadwalkan akan berkunjung ke Batalyon 134/TS untuk mengecek keberadaan Anggota Batalyon yang baru pulang dari Latihan Raider di Pusdik Passus Batu jajar, serta mengecek pangkalan yang baru dibangun oleh Komando untuk melengkapi pangkalan dan perumahan prajurit yang dimana diharapkan seluruh Prajurit mendapatkan rumah dinas, karena selama ini masih banyak anggota yang mengontrak diluar asrama.

Baca juga:  287 Casis Bintara Panda Lanud Soewondo Ikuti Tes Samapta

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel