Berita

Danlanud Tanjungpinang Sambut Wakil Presiden

Dibaca: 14 Oleh 01 Jun 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya bersama Gubernur Kepulauan Riau dengan Pangdam I/Bukit Barisan, Danrem 033/WP, Danlantamal IV, Kapolda Kepri, Walikota Tanjungpinang dan Bupati Bintan menjemput kedatangan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan rombongan di Bandara Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang Kepulauan Riau, Minggu (31/5).

Wakil Presiden tiba di Tanjungpinang sekitar pukul 10.00 WIB dengan menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara jenis Boieng 737 dari Skadron Udara 17 Lanud Halim PK. Setelah transit di VIP Room Bandara, Wakil Presiden dan langsung menuju wilayah Lagoi Kab. Bintan untuk meresmikan kawasan Lagoi Bay (komplek wisata yaitu perhotelan, resort dan restoran). Selain meresmikan kawasan wisata, Wapres juga meresmikan beberapa Mesjid yang berada di Kabupaten Bintan.

Sementara kegiatan Ibu Mufida Jusuf Kalla yang didampingi oleh Ibu Gubernur Aisyah Sani dan ibu-Ibu jajaran FKPD Provinsi Kepri dan Kab. Bintan mengunjungi Dekranasda Kepri dan bertolak menuju kawasan Lagoi. Usai seruluh kegiatan, Wapres dan rombongan kembali bertolak ke Jakarta sekitar 05.32 WIB.

Baca juga:  Peringatan Idul Qurban 2017 di Makohanudnas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel