Berita

Danlanud Tanjungpinang Silaturahmi di kediaman Bupati Bintan

Dibaca: 6 Oleh 22 Jul 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya berserta anggota Lanud Tanjungpinang melaksanakan silaturahmi bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1436 H/2015 M. Hari kelima perayaan Idul Fitri tersebut, Danlanud beserta rombongan bersilaturahmi dengan Bupati Bintan H Ansar Ahmad di kediaman yang beralamat di Jalan Peralatan Km 7 Tanjungpinang, dan Wakil Bupati Bintan Drs. Khazalik di Batu 10, Tanjungpinang, Selasa (21/7).

Silaturahmi didahului di kediaman Wakil Bupati Bintan, seluruh rombongan Lanud Tanjungpinang disambut langsung oleh Bapak Kazalik dan Ibu Nur Sa’adah Khazalik. Selanjutnya silaturahmi di kediaman Bupati Bintan dan disambut oleh Bapak H Ansar Ahmad serta Ibu Hj. Dewi Kumalsari Ansar. Suasana open house dikediaman baik Bapak Bupati Bintan maupun Wakil Bupati Bintan begitu ramai dipenuhi tidak saja para pejabat pemerintahan manun juga seluruh masyarakat Bintan dan Tanjungpiang yang hendak bersilaturahmi langsung dengan kedua pipinan daerah Bintan tersebut.

Dalam acara open house terbut, hadir pula Wagub Kepulauan Riau Bapak Soeryo Respationo, Wakikota Tanjungpinang, jajaran FKPD Pemkab Bintan dan pemerintahan kota, Walikota Tanjungpinang Kapolres Bintan, Dandim 0315 Bintan, Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang, sejumlah Kepala SKPD Pemkab Bintan dan sejumlah tokoh masyarakat.

Baca juga:  Apel Gabungan Awal Tahun Di Lanud Supadio

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel