Berita

Danlanud Tanjungpinang Silaturahmi di kediaman Gubernur Kepri

Dibaca: 28 Oleh 22 Jul 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1436 H/2015 M, Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya berserta anggota Lanud Tanjungpinang melaksanakan silaturahmi dengan para pimpinan di jajaran Kepulauan Riau (Kepri). Pada hari pertama Idul Fitri, Komandan Lanud Tanjungpinang didampingi Ny. Putu Wahyu Wijaya berserta anggota Lanud Tanjungpinang bersilaturahmi dengan Gebernur Kepulauan Riau (Kepri) Bapak H.M. Sani dan Ibu Hj. Aisyah Sani bertepatan dengan acara open house yang dilaksanakan Gubernur Kepulauan Riau di Gedung Daerah Jl. SM. Amin No.1 Tanjungpinang Kepulauan Riau, Jumat (17/7).

Seluruh rombongan Lanud Tanjungpinang berkesempatan bersalaman dengan bapak Gubernur yang diawali oleh Danlanud Tanjungpinang berserta Ibu Putu Wahyu Wijaya. Suasana di Gedung Daerah (rumah dinas Gubernur Kepri) begitu ramai, karena seluruh masyarakat Kepri dari berbagai lapisan begitu antusias ingin berjabat tangan dengan Bapak Gubernur.

Selanjutnya pada hari yang sama, Danlanud beserta anggota juga berkesempatan bersilaturahmi dengan Danrem 033/WP di rumah dinas Makorem 033/WP, dan kediaman Danwing Udara 2 di Teluk Keriting, Tanjungpinang.

Baca juga:  Komadan Lanud Soewondo Mengambil Apel Mingguan Pertama

Kemudian di hari kedua Idul Fitri, Komandan Lanud Tanjungpinang beserta ibu melaksanakan silahturahmi di kediaman Walikota Tanjungpinang Bapak Lis Darmansyah dan Wakil Walikota Tanjungpinang Bapak H Syahrul SPd.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel