Berita

Danlanud Tanjungpinang Terima Kunjungan Menhan RI

Dibaca: 9 Oleh 29 Sep 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia (RI), Purnomo Yusgiantoro, usai meresmikan kapal pengangkut Tank di Batam melanjutkan kunjungannya ke Kota Tanjungpinang, Sabtu (27/9).

Kunjungan Menhan RI disambut langsung oleh Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI. B. Zubair, Danlantamal, Danlanud Tanjungpinang Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya, Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf TNI. Charles, , Danlanudal, Kapolres Tanjungpinang, serta segenap SKPD di Provinsi Kepri yang diwakili oleh Asisten 1 Pemeritahan Porv. Kepri, di VIV Room Bandara Haji Fisabilillah (RHF), Kota Tanjungpinang.

Selain untuk menginformasikan kunjungan kerjanya di Batam, kunjungan Menhan ke Tanjungpinang adalah untuk mengetahui kondisi Kepualaun Riau khususnya pengambanan wilayah perbatasan dan pulau-pulau terluar.

Pada kesempatan tersebut di ruang tertutup VIV Bandara RHF, Menhan RI berkesempatan mendengarkan paparan Komandan Korem 033/ Wira Pratama mengenai kondisi Kepulauan Riau bersama Gubernur Kepri yang diwakili oleh Asisten I, Ibu Reni dan Asops Lantamal VI, Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb I Ketut dan jajaran FKPD Prov. Kepri, Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Baca juga:  Tim Wasrik Itjenau Lakukan Uji Petik di Lanud Atang Sendjaja

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel