Berita

DANLANUD TARAKAN CUP 2010

Dibaca: 1 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke-64, Lanud Tarakan mengadakan pertandingan “Basket Ball Competition Danlanud Tarakan Cup 2010” di Lapangan Basket Pemkot Tarakan, Jumat (12/3).

 

Kegiatan tersebut diawali dengan acara pembukaan oleh Wakil Walikota Tarakan Suhardjo Trianto dan Pelemparan Bola oleh Komandan Lanud Tarakan tanda dimulainya kompetisi tersebut diikuti oleh klub-klub basket yang berada di Tarakan Kaltim.

 

Turnamen tersebut memperebutkan Piala Bergilir dan Trofi Komandan Lanud Tarakan serta Uang pembinaan, kompetisi tersebut terbagi dalam 3 kategori yaitu kotegori Pelajar Putra/Putri, TNI/POLRI.dan Club yang ada di Tarakan. Kompetisi ini diikuti oleh 8 peserta dari SLTA Putra, 8 peserta SLTP Putra, 10

 

Selain diikuti oleh peserta Club Putra, juga diikuti oleh delapan peserta SLTP Putri, enam peserta SLTA Putri dan enam peserta Club Putri sekota Tarakan.

 

Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 8 Maret hingga 5 April 2010, sedangkan penyerahan piala bergilir, dan trofi serta pemberian uang pembinaan akan diberikan k pada punca peringatan HUT TNI AU ke-64 yang jatuh pada tanggal 9 April 2010 di Appron Base Operasi Lanud Tarakan .

Baca juga:  Koopsud I Laksanakan Peringatan Isra Mi’raj 1443 H

 

Sesuai dengan tema dalam kompetisi, Kegiatan ini merupakan ajang untuk meningkatkan semangat integritas antara TNI dan POLRI maupun masyarakat diwilayah Tarakan yang notabene adalah wilayah yang berada diperbatasan demi menjaga keutuhan NK

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel