Berita

Danlanud Tarakan Hadiri Upacara Sertijab Danlantamal XIII Tarakan

Dibaca: 30 Oleh 03 Nov 2016Tidak ada komentar
Danlanud Tarakan Hadiri Upacara Sertijab Danlantamal XIII Tarakan
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Kolonel Pnb Umar Fathurrohman, S.IP., M.Si., beserta Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 21/Lanud Tarakan Ny. Irni Umar Fathurrohman menghadiri upacara serah terima jabatan Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut XIII Tarakan, Selasa (1/11).

Serah terima jabatan dari Laksamana Pertama Wahyudi Hendro Dwiyono, M.M. kepada Kolonel Laut (P) Ferial Fachroni dilangsungkan di Lapangan Upacara Markas Komando Pangkalan Utama Angkatan Laut XIII Tarakan dengan inspektur upacara Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda Darwanto, S.H., M.A.P.

Dalam sambutannya, pangkoarmatim menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan upaya dalam penyegaran organisasi. Menurutnya, proses serah terima jabatan merupakan hal yang pasti akan dilakukan karena berkaitan dengan pengembangan dan pembinaan potensi seorang personel. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Laksamana Pertama Wahyudi Hendro Dwiyono, M.M. karena keberhasilannya dalam memimpin Lantamal XIII Tarakan pada masa kepemimpinannya. Tidak lupa, Pangkoarmatim juga mengucapkan terima kasih kepada unsur FKPD di Tarakan termasuk Lanud Tarakan. Beliau menjelaskan bahwa tanpa ada dukungan dari FKPD dan satuan samping suatu keberhasilan operasi tidak akan dapat dicapai.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Sosialisasikan Pupuk Organik JST Kepada Petani

Laksamana Pertama Wahyudi Hendro Dwiyono, M.M. selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Staf Ahli Kasal. Dalam acara serah terima jabatan tersebut juga dihadiri oleh pimpinan seluruh unsur FKPD serta tamu-tamu undangan lainnya seperti tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh keagamaan di Kota Tarakan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel