Berita

DANLANUD TARAKAN MENERIMA KUNJUNGAN TIM WATIMPRES

Dibaca: 2 Oleh 14 Mar 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos menerima kunjungan Ketua Tim Watimpres Bidang Hankam Laksamana (Purn) Widodo A.S dalam rangka kunjungan kerja pada Rabu (12/03) bertempat di Bandara Juwata Tarakan.

Kunjungan Laksamana (Purn) Widodo A.S merupakan rangkaian acara Kunjungan Kerja ke Propinsi Kaltara untuk membahas dan dengar pendapat dengan Pjs Gubernur Kaltara Bpk Irianto Lambrie beserta Staf dengan tema “Pembangunan Wilayah Perbatasan Untuk mendukung Penguatan kedaulatan NKRI” di Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara.

Rombongan Tim Watimpres Bidang Hankam Laksamana (Purn) Widodo A.S tiba di Bandara Juwata Tarakan di terima oleh Pangdam VI/Mlw Mayjend TNI Dicky W Usman, Kapolda Kaltim Irjen Pol Diky Atotoy , Plt Gubernur Kaltara Bapak Irianto Lambrie,Walikota Tarakan Bpk Sofian Raga, Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos beserta Komandan satuan TNI/Polri kota Tarakan beserta FKPD kota Tarakan.

Sesaat setelah rombongan Tim Watimpres Bidang Hankam Laksamana (Purn) Widodo A.S tiba di bandara Juwata Tarakan, pada keesokan harinya rombongan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Bulungan dengan menggunakan speed boat.

Baca juga:  Asah Kemampuan Tempur, Lanud Rembiga Latihan Renang Militer

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel