Berita

Danlanud Tarakan Pimpin Ziarah Hut Ke-72 TNI AU Di TMP Kusuma Bangsa Dwikora

Dibaca: 30 Oleh 06 Apr 2018April 9th, 2018Tidak ada komentar
Danlanud Tarakan Pimpin Ziarah Hut Ke-72 TNI AU Di TMP Kusuma Bangsa Dwikora
#TNIAU 

TNI AU. Jumat(6/4) Danlanud  Tarakan Kolonel Pnb Mochammad Arifin memimpin ziarah dalam rangka Hut ke-72 TNI AU di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa DwikoraTarakan Kalimantan Utara.

Ziarah yang diadakan merupakan bentuk penghargaan kepada para pendahulu serta perintis negeri ini yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Indonesia, dan kini kita sebagai generasi penerus harus  mampu menunjukkan kepada mereka bahwa apa yang telah mereka persembahkan kepada negeri ini tidaklah sia-sia, kita buktikan dengan bekerja dan berkarya dengan baik  serta menjaga keutuhan NKRI dari Sabang sampai Merauke.   Pada acara ziarah ini diletakkan karangan  serta penaburan bunga di makam para pahlawan untuk menghormati jasa-jasa mereka.

Hadir dalam acara ziarah ini, para Kepala Dinas Lanud Tarakan, personel dari Satuan Radar 225 Tarakan serta ibu Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 21 daerah II Lanud Tarakan ibu Inna Arifin yang didampingi oleh ibu-ibu Pia Lanud Tarakan dan Ibu-ibu IKKT Satuan Radar 225 Tarakan.

Baca juga:  POMAU LANUD TIMIKA GELAR GAKTIB

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel