Berita

Danlanud Terima Jusuf Kalla

Dibaca: 5 Oleh 16 Sep 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka kunjungannya ke Malang, Wakil Presiden RI Terpilih, Yusuf Kala mendarat di Lanud Abd Saleh dan disambut langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Sungkono, SE, M.Si., bersama Muspida Malang, Senin (15/9). Karena mendesaknya waktu, JK tidak sempat singgah di VIP Room Lanud akan tetapi langsung menuju mobil untuk melanjutkan tujuan utamanya yaitu melaksanakan silaturahmi dan Halal bi Halal Muslimat NU di Jawa Tmur tepatnya di Ponpes Bahrul Maghfiroh.

Sore harinya setelah acara Pak Jusuf Kala selesai Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si.; mengantar Pak Jusuf Kalla beserta rombongan kembali ke Jakarta di Base Ops Lanud Abd Saleh.

Selain itu, JK juga menyambangi dua perguruan tinggi besar di Malang, yakni Universitas Brawijaya (UB) dan Universitas Islam Malang (Unisma). Wali Kota Malang, M Anton, Bupati Malang, Rendra Kresna; Ketua NU KH Hasyim Muzadi; dan beberapa tokoh serta para pejabat Muspida Malang juga turut mengantar Wapres terpilih Jusuf Kalla.

Baca juga:  Upacara Peringatan ke-54 HUT Wara di Lanud Rsn

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel