Berita

Danlanud terima Pertina DIY, akan gelar Danlanud Cup pertama

Dibaca: 5 Oleh 01 Nov 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pengurus Pertina dibawah binaan Bpk Teddy Alamsyah bersilaturahmi dengan Komandan Lanud Adisutjipo Marsma TNI Agus Munandar, SE didampingi Kaintelpam, Kasibinjas, kapentak Lanud Adisutjipto di ruang kerja hari ini Kamis (31/10).

Kunjungan Pengurus Pertina kali ini selain bersilaturahmi, membicarakan perkembangan pembinaan olah raga tinju khususnya di Yogyakarta juga menegaskan kembali kesediaan Komandan Lanud Adisutjipto sebagai penasehat Pertina di Yogyakarta.

Pengurus Pertina dipimpin langsung oleh Bp. Teddy alamsyah didampingi segenap pengurus Stevarnus heri (Sekretaris), Siswanto (Seksi organisasi), Supriyono (Seksi kesehatan) Titus DS (Komtek). Menurut keterangan Ketua Petina “TNI AU khususnya Lanud Adisutjipto secara sejarah dan emosional telah dekat dengan Pertina, karena ternyata ketua Pertina pertama adalah Bapak Saleh basarah (mantan Kasau) dari TNI AU.” Oleh karenanya hari ini saya juga memberanikan diri untuk meminta Komandan Lanud Adisutjipto untuk menjadi Penasehat pertina di Yogyakarta.

Selama ini pertina sempat mengalami kevakuman dan baru kepengurusan bapak Teddy inilah kegiatan event olah raga tinju akan digalakkan. Di Yogya sekarang ini telah ada 18 sasana tinju yang tempatnya menyebar. Kita menargetkan 2016 PON di Jawa Barat nanti dari cabor tinju dapat mempersembahkan medali. Tegas ketua Pertina.

Baca juga:  Dharma Pertiwi Daerah C dan Bhayangkari Daerah Jawa Barat Berikan Bantuan

Dilain pihak Komandan lanud mengharapkan setelah terbentuknya kepengurusan yang baru akan lebih aktif dalam membina olah raga Tinju dan menambah event-event untuk meningkatkan jam terbang bagi atlet. Pada kesempatan ini Danlanud juga menyambut gembira apabila Lanud juga diminta untuk menyelenggarakan event olah raga tinju dengan titel Danlanud Cup pertama, Jelas Danlanud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel