Berita

Danlanud TGKH. Z. Abdul Madjid Sambut RI 1

Oleh 22 Mar 2019 Maret 25th, 2019 Tidak ada komentar
Danlanud TGKH. Z. Abdul Madjid Sambut RI 1
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud TGKH. Zainuddin Abdul Madjid Kolonel Nav Handoyo, M.Tr(han) beserta Gubernur NTB H Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah, Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, Kapolda NTB Irjen Pol Achmat Juri dan GM Lombok International Airport menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Lombok International Airport (LIA) Jum’at (22/03). Turut serta dalam rombongan tersebut Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita.

Dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Boeing Boeing 737-800 dari Lanud Halim Perdanakusuma, rombongan tiba di LIA Praya Lombok Tengah pukul 09.40 WITA. Setelah beristirahat sejenak di VIP Room LIA, rombongan lalu melanjutkan perjalanan menuju ke Mataram.

Mengawali kunjungan kerja, Presiden Jokowi menuju lokasi untuk meninjau proses pembangunan rumah tahan gempa di Pengempel Gerimak, Kota Mataram dan Lombok Barat. Usai peninjauan, menuju Gedung Hakka Bertais guna melihat proses pencairan dana bantuan untuk warga yang terdampak bencana gempa. Ditempat yang sama, Presiden Jokowi bersilaturahmi dan berdialog dengan warga sekitar. Tercatat sedikitnya 2.000 warga terdampak gempa.

Diakhir kunjungannya di NTB, Presiden Jokowi akan melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Yaqin Bertais NTB. Setelah salat Jumat, Presiden Jokowi melanjutkan kunjungan kerja ke Bali.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel