Berita

DANLANUD TINJAU KESIAPAN PEMBANGUNAN BANDARA LIKU

Dibaca: 4 Oleh 20 Jun 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertolak dari hanggar Lanud Supadio menggunakan Puma HT-3310 dengan captain pilot Kapten Pnb Tataq dari Skadron Udara 6, Danlanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi ST beserta Danyon 465 Paskhas, Karumkit Lanud Supadio, Dandenhanud 473 Paskhas berangkat menuju Bandara Liku guna melihat kesiapan pembangunan, belum lama ini. 

Bandara Liku yang terletak di desa Nibung, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas nantinya akan menjadi salah satu pangkalan TNI AU yang memang akan dipersiapkan guna menunjang pengamanan di daerah perbatasan, terkait upaya perlindungan pada potensi-potensi yang dimiliki Kalimantan Barat sekaligus sebagai upaya pengamanan di kawasan perbatasan. 

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Perhubungan Kominfo Kabupaten Sambas juga membenarkan pembangunan bandara yang akan segera terealisasi. Dengan adanya kunjungan dari Danlanud, saya yakin nantinya pembangunan bandara yang telah dibangun oleh Kementrian Perhubungan sejak tahun 1978 ini juga akan lebih terarah. 

Tidak lupa danlanud juga memberikan apresiasi secara khusus terhadap anggota Lanud Supadio, Batlyon 465 dan juga skadron udara 1 yang telah bekerja keras untuk membersihkan area pembangunan sekaligus memberikan batas area yang akan menjadi sasaran sehingga akan memudahkan proses pembangunan.

Baca juga:  Danlanud Abd Hadiri Sertijab Rektor UM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel