Berita

DANLANUD TINJAU KONDISI “AIR WEAPONS RANGE” GUNUNG TAMANG

Dibaca: 17 Oleh 26 Apr 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos didampingi Asops Korpaskhas Kolonel Psk Rolland DG. Waha, melaksanakan peninjauan ke Air Weapons Range (AWR) Gunung Tamang, Kamis (26/4). Dengan menggunakan pesawat Helly Super Puma NAS 332/H3214 dari Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja Bogor, yang dipiloti oleh Kapten Pnb Guruh dan Copilot Lettu Pnb Budiono beserta crew berangkat. Tepat pukul 06.47 WIB rombongan berangkat menuju AWR Gunung Tamang. Dan setelah menempuh perjalanan kurang lebih tiga puluh menit rombongan tiba helypad dikawasan Gunung Tamang.

Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos menjelaskan bahwa kunjungan ke AWR Gunung Tamang ini adalah untuk melihat serta mengecheck kondisi AWR Gunung Tamang, serta untuk melihat secara lebih dekat lokasi yang akan dipasang Marker Target Bom yang dibuat dengan menggunakan ban.

Sedangkan Asops Korpaskhas Kolonel Psk Rolland DG. Waha yang ikut serta dalam peninjauan ke AWR Gunung Tamang menjelaskan bahwa, kunjungan ke AWR ini selain untuk melihat lebih dekat AWR Gunung Tamang yang letaknya di Kabupaten Kubu raya, juga dalam rangka melihat area survei untuk pelaksanaan Latihan Combat Sar/Latihan Sar Tempur, yang akan dilaksanakan. “Dengan adanya latihan ini diharapkan agar kesiapan operasional setiap individu anggota Paskhas dapat meningkat,” timpal Asops Korpaskhas.

Baca juga:  Pia Ardhya Garini Dan Pengurus Yasarini Cabang 16 Daerah I Lanud Maimun Saleh Menyaksikan Live Streaming Wibinar SMA Pradita Dirgantara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel