Berita

Danlanud TPI Hadiri Gladi Konvoi Bermotor

Dibaca: 1 Oleh 14 Mei 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb Hendrayansyah menghadiri Gladi konvoi kendaraan bermotor roda dua dan roda empat dalam rangka demonstrasi kaum kreatif. Minggu, (12/5).

Wakil Gubernur Kepri, Dr.Soerya Respationo,SH MH memimpin langsung Gladi konvoi kendaraan bermotor tersebut. Beberapa motor gede (moge) seperti Ducati, Harley Davidson, CBR, Ninja, CB modifikasi hingga kendaraan jeep terlibat dalam konvoi ini. Adapun rute yang dilewati antara lain Dutamas, Mukakuning hingga Jembatan 5 Barelang. Selanjutnya, para pengendara menuju Batu Aji, Sekupang, Tiban, Nagoya dan finish di Batam Center.

Kegiatan ini merupakan persiapan acara peringatan hari kebangkitan nasional yang akan dilangsungkan pekan depan dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional pada tanggal 20 Mei dan akan melibatkan 4000 kendaraan bermotor.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri Guntur Sakti,S.Sos.M.Si mengatakan puncak acara akan dilangsungkan di lapangan Engku Putri dengan acara utama demonstrasi pengendara roda dua dan empat secara kreatif.

Baca juga:  SERTIJAB DANLANUD NGURAH RAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel