Berita

Danlanud Tpi Latihan Menembak di Yonmarhanlan IV

Dibaca: 30 Oleh 26 Mar 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie mengikuti olahraga bersama dan latihan menembak di lapangan tembak reaksi Marinir, Ciku, di Kampungbaru, Tanjungpinang, Kepulauan riau, Senin (26/3).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Yonmarhanlan IV Tanjungpinang tersebut, dihadiri oleh Danlantamal IV Tanjungpinang, Wadan Lantamal IV, para Komandan Satuan TNI/Polri wilayah TPI, Depkumham Kepri, Dispora Pemprov Kepri, Dispora kota TPI, Bapeko TPI, KONI kota TPI, rekan media serta undangan lainnya.

Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama Agus Heryana, S.E. dalam sambutannya menyampaikan melalui Olahraga bersama ini silaturahmi dan koordinasi tetap terjalin baik, walaupun tugas pokok masing-masing satuan/instansi berbeda namun mempunyai tujuan sama yaitu menjadikan Tanjungpinang dan sekitarnya aman serta kondusif maupun damai. Harapannya kegiatan ini dapat berlanjut dan berkesinambungan baik di Polres, Kodim, Lanud, Walikota maupun yang tergabung dalam FKPD Kota Tanjungpinang.

Seluruh peserta terlebih dahulu mengikuti senam bersama dan dilanjutkan dengan latihan menembak yang diikuti oleh para komandan satuan, FKPD Kota dan provinsi serta rekan-rekan dari media.

Baca juga:  PERAYAAN TAHUN BARU 2012 DI KOSEKHANUDNAS IV

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel