TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Tpi Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Pusara Bhakti

By 08 Apr 2014Berita
indonesianf16pesawat0170_tniau

Puncak peringatan HUT ke-68 TNI Angkatan Udara jatuh pada tanggal 9 April 2014 . Namun sebelumnya, dilaksanakan ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti, Kota Tanjungpinang, (8/4).
Bertindak selaku pimpinan ziarah adalah Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb Hendrayansyah S.Sos sedangkan peserta ziarah diikuti oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/D.I Lanud Tanjungpinang Dansatrad 213 dan Ketua IKKT Anak Ranting Satrad 213, Para Purnawirawan, Warakawuri, para pejabat Lanud Tanjungpinang, beserta seluruh personel dan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 13/D.I Lanud Tanjungpinang.

Pelaksanaan ziarah ditandai dengan peletakan karangan bunga oleh Komandan Lanud TanjungPinang di tugu TMP Pusara Bhakti. Selanjutnya dilaksanakan tabur bunga bersama oleh peserta ziarah.

Dalam menyambut HUT Ke-67 TNI AU, Lanud Tanjungpinang telah melaksanakan beberapa kegitan diantaranya lomba baik antar satker maupun yang melibatkan masyarakat. Lomba militer terdiri lomba menembak, cross country dan renang militer. Sementara itu Lanud Tanjungpinang juga melaksanakan kejuaraan Karate Lemkari Dananud Cup I yang diikuti para pelajar SD, SMP dan SMA Se Propinsi Kepri dan Lomba mewarnai, fashion show dan joget caesar untuk tingkat sekolah TK se-Kota Tanjungpinang dan kabupaten Bintan.

Danlanud Tpi Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Pusara Bhakti