Berita

DANLANUD WIR IRUP APEL GABUNGAN TNI-POLRI

Dibaca: 4 Oleh 04 Jul 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

“Rasa hormat dan saling menghargai, berbagi serta kompak yang harus selalu dilakukan prajurit TNI-Polri di kota Tasikmalaya ini “ demikian amanat Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Rudi Faisal selaku Inspektur upacara pada apel gabungan TNI-Polri di lapangan apel Brigif / 13 Galuh, Senin (27/6).

Lebih lanjut Danlanud mengatakan “Tertib berlalu lintas dan menghormati petugas lalu lintas, jika ada sweping dan kena tilang, jangan bertindak arogan, semua bisa diselesaikan dengan jalan yang baik” tegas Danlanud. Hadir pada apel gabungan TNI-Polri, Komandan Brigif 13/Galuh Letkol Inf Farid, Kapolresta AKBP Gupuh Setiyono dan Komandan Kodim 0613 Letkol Inf M Muchidin.

Sebelum amanat inspektur upacara, dilaksanakan pengibaran bendera merah putih yang dilakukan gabungan dari Pomau,Provost Polres dan Provost Kodim. Dan pembacaan Pembukaan UUD 1945, Pengucapan Sapta Marga, Tri Brata Polri dan Panca Prasetya Korpri. Peserta apel diikuti Yon Brigif 13 / Galuh, Kodim 0613 Tasikmalaya, Lanud Wiriadinata, Polres kota Tasikmalaya dan Satpol PP kota Tasikmalaya.

Baca juga:  Danlanud Sulaiman Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke-374

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel