Berita

Danlanud Wiriadinata Bagikan Taliasih

Dibaca: 4 Oleh 24 Apr 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Masih dalam suasana peringatan ke 67 HUT TNI AU di Lanud Wiriadinata, ada satu catatan yang sangat terkesanr, Dimana dari salah satu event dari banyaknya event yang digelar Lanud Wiriadinta, yaitu lomba “Wiriadinata Real Adventure off Road” beberapa waktu lalu.

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang B., S.Sos yang turun dalam lomba tersebut masih menyempatkan diri berbagi tali asih berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu disekitar route yang di lalui.

Acara Offroad diawali dengan briefing pukul 10.00 wib oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang B., S.Sos kepada seluruh peserta Offroad ini dilanjutkan dengan sambutan dan pelepasan bendera start oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman.

Kegiatan Offroad diikuti sebanyak 120 peserta berasal dari Tasikmalaya maupun dari luar Tasikmalaya seperti Banten, Bogor, Cilacap, Bandung dan Purwokerto. Kegiatan Offroad ini berlagsung selama dua hari dan diadakan di dua lokasi yang berbeda yakni di hutan wisata Urug dan di Lanud Wiriadinata. . Dimana dengan hasil akhir Tim I”am Jeep Galunggung ( IAJG) Tasikmalaya berhasil mendominasi kejuaraan Wiriadinata Real Adventure Offroad 2013.

Baca juga:  Pangkoopsau I Pimpin Sertijab Dua Danlanud Jajaran Koopsau I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel