Berita

Danlanud Wiriadinata Beserta Ibu Hadiri Upacara Penutupan TMMD ke-106

Dibaca: 121 Oleh 01 Nov 2019Tidak ada komentar
DANLANUD WIRIADINATA BESERTA IBU HADIRI UPACARA PENUTUPAN TMMD KE-106
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., beserta Ibu menghadiri Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 106 TA 2019 di Lapangan Sepak Bola Gempar Desa Parakanmanggu Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, Kamis (31/10).

Kapok Staf Ahli Pangdam III/Slw Kolonel Inf Ibnu Jarwadi bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Penutupan TMMD ini yang diikuti oleh peserta upacara dari Anggota Yon Armed 4/ GS, Yon Zipur III/ Siliwangi, Lanud Wiriadinata, Pangkalan TNI AL Bandung, Polres Ciamis dan Unsur Pemerintahan Daerah Kabupaten Pangandaran.

Selain Komandan Lanud Wiriadinata turut hadir pada jajaran tamu undangan, Kasi Ter Korem 062/Tn Letkol Inf Tedy, Kasi Intel Korem 062/Tn Letkol Inf Sandi Yudha, Dandim 0613/ Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel, M.M.D.S., Dandim 0609/ Kabupaten Bandung Letkol Arh Teguh Waluyo, S.IP., Sekda Kabupaten Pangandaran Drs. Kusdiana. M.M serta tamu undangan lainnya.

Sambutan Pangdam III/Slw yang dibacakan oleh Kapok Staf Ahli Pangdam III/Slw Kolonel Inf Ibnu Jarwadi mengatakan, Selaku Pangdam III/Slw dan saya pribadi saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintahan dan Masyarakat Kabupaten Pangandaran atas segala bantuanya dalam kegiatan TMMD ini, semoga kerja sama ini akan terus berlanjut untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga:  Mahasiswa UNHAN KKDN di Lanud Supadio

“Kemanunggalan TNI adalah bentuk kebersamaan antara TNI dengan rakyat karena TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat, kemanunggalan TNI dengan rakyat merupakan pembelajaran bagi kita sebagai prajurit untuk berimplementasi dan menyatu dengan rakyat,” ungkap Pangdam III/Slw.

Selesai kegiatan Upacara, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti, pembangunan gedung olahraga Desa Parakan Manggu,. penyerahan kunci rumah rutilahu, penyerahan bantuan sembako, peninjauan stand dan peninjauan ke lokasi TMMD.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel