Berita

Danlanud Wiriadinata Beserta Ibu Hadiri Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-73

Danlanud Wiriadinata Beserta Ibu Menghadiri Upacara Dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke – 73
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., beserta ibu menghadiriupacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke – 73 Tahun 2019 yang digelar oleh Polres Bajar di Taman Kota Lapang Bhakti Kota Banjar, Rabu (10/7).

Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip., yang bertindak sebagai inspektur upacara dan diikuti oleh peserta dari anggota gabungan Pom TNI dan Propam Polres Kota Banjar, Anggota Yonif Raider 323/BP/1/Kostrad Banjar, Anggota Kodim 0613 Ciamis, Anggota Lanud Wiriadinata, Anggota Polres Banjar, Dishub Kota Banjar, Satpol PP Kota Banjar, BPBD Kota Banjar dan unsur masyarakat.

Selain Komandan Lanud Wiriadinata turut hadir pada kegiatan tersebut Komandan Kodim 0613 Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel, M.M.D.S., Kapolres Kota Banjar AKBP Yulian Perdana, S.IK., Ketua DPRD Kota Banjar H. Dadang dan Kalapas Kota Banjar Agus Wahono, A, Mip., S.H., M.H., serta unsur muspida lainnya.

Amanat Presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip., mengatakan, atas nama negara, pemerintah serta pribadi menyampaikan ucapan selamat hari Bahayangkara ke – 73 kepada seluruh Anggota Kepolisian RI.

Sebagai penekanan Presiden RI, bahwa reformasi Polri yang menyeluruh dan konsisten adalah keniscayaan dan sekaligus kunci menghadapi masa depan. Reformasi harus bersifat menyeluruh karena didalamnya mencakup perubahan positif dari hulu sampai hilir, didalamnya memuat perubahan mindset, perubahan sistem dan kelembagaan, perubahan manajeral sampai dengan perubahan prilaku yang lebih profesional.

Harapan Presiden RI, melalui tangan Polri, negara dapat selalu hadir ditengah masyarakat dalam memberikan rasa aman, mampu membangun keteraturan dan keharmonisan sosial, manjadi tauladan dalam kepatuhan dan ketaatan terhadap hukum serta tidak sekalipun melakukan perbuatan menyimpang dan tercela.

Selesai upacara, dilanjutkan dengan acara syukuran yang dihadiri oleh tamu undangan dan peserta upacara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel