Berita

Danlanud Wiriadinata Beserta Personel Wara Ikuti Pembekalan Ibu Raksa Tri Anggana Tantri Secara Virtual

Dibaca: 1 Oleh 06 Agu 2021Agustus 7th, 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 06 at 18.14.28 1
#TNIAU 

TNI AU. Penlanud Wiriadinata, Jumat  (6/8)  Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo, S.M. didampingi ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7 Daerah I Ny. Ninda Djoko Purnomo dan anggota Wara Lanud serta Wingdikkal mengikuti pembekalan Ibu Raksa Tri Anggana Tanti Secara Virtual dalam rangka peringatan HUT ke-58 Wanita Angkatan Udara dari Mako Lanud Wiriadinata.

Dalam amanatnya Ibu Raksa Tri Anggana Tantri Ibu Nanny Hadi Tjahjanto mengatakan seluruh prajurit Wara agar melaksanakan tugas dan ikhlas, bekerja dengan hati serta dilandasi komitmen yang kuat sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku sehingga akan terwujud tujuan organisasi dengan optimal.   Selanjutnya Ibu Nanny Hadi Tjahjanto  menekankan prajurit  Wara sebagai kartini-kartini muda yang menjaga keutuhan NKRI tidak dapat terlepas dari kodrat seorang wanita.   Untuk itu kedua peran tersebut harus dijalankan secara selaras, serasi dan seimbang tanpa ada yang di kesampingkan, oleh karenanya  prajurit Wara harus pintar mengelola waktu agar dapat memenuhi panggilan tugas sebagai seorang prajurit, dan bersama suami mampu menjalankan roda kehidupan rumah tangga secara harmonis.

Baca juga:  Pomau Periksa Personel Lanud Supadio

Sementara itu Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.  pada kesempatan yang sama menambahkan Wanita Angkatan Udara berkembang semakin luas di di berbagai lini penugasan  TNI Angkatan Udara  seperti penerbang, navigator, teknisi pesawat, intelijen bahkan sebagai pasukan misi perdamaian.   Di tengah pandemi covid 19 Wara juga sangat berperan khususnya sebagai tenaga kesehatan yang terjun langsung di lapangan.   Begitupun dengan Ibu Winayadhati Kanya Sena Ibu Inong Fadjar Prasetyo yang berbicara peran wara dalam tubuh TNI AU adalah bukti pengakuan publik atas peran wanita yang mampu menempati setiap jenis pekerjaan yang ada.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel