Berita

Danlanud Beserta Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 7/D.I Lanud Wiriadinata Berikan Sumbangan Hewan Kurban ke Pesantren R. Muta’alimin

Oleh 11 Agu 2019 Agustus 12th, 2019 Tidak ada komentar
DANLANUD WIRIADINATA DIDAMPINGI KETUA PIA ARDHYA GARINI CAB. 7/D.I LANUD WIRIADINATA MEMBERIKAN SUMBANGAN HEWAN KURBAN KE PESANTREN R. MUTA’ALIMIN
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 7/D.I Lanud Wiriadinata Ny. Pandu memberikan sumbangan hewan kurban dan tali asih ke pesantren Roudlatul Muta’alimin, Sabtu (10/8).

Ibadah kurban merupakan salah satu ibadah yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh umat Islam, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H, yang rencananya pada hari Minggu, 11 Agustus 2019 Komandan Lanud Wiriadinata didampingi ketua Pia Ardhya Garini Cab. 7/D.I secara langsung memberikan sumbangan hewan kurban kepada Pondok Pesantren Raudlatul Muta’alimin yang diterima oleh salah satu santri dari pesantren tersebut.

“Kami berharap dengan pemberian sumbangan hewan kurban ini kami dapat sedikit berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar pesantren,  semoga hubungan baik dengan Pesantren Raudlatul Muta’alimin yang sudah terjalin selama ini dapat lebih akrab ke depannya dan semoga hewan kurban tersebut bermanfaat bagi yang menerima,” tuturnya.

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel