Berita

Danlanud Wiriadinata Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2019

DANLANUD WIRIADINATA HADIRI APEL GELAR PASUKAN OPERASI PATUH LODAYA 2019
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2019 bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Tasikmalaya Kota, Kamis (29/8).

Apel Gelar Pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf,S.IK,SH., dan diikuti oleh Anggota Brigif 13 Galuh, Anggota Kodim 0612 Tasikmalaya, Anggota Lanud Wiriadinata, Anggota Polres Tasikmalaya Kota, Dinas Perhubungan dan Satpol PP serta pelajar SMP Se Kota Tasikmalaya.

Selain Komandan Lanud Wiriadinata turut hadir pada Apel Gelar Pasukan ini, Kas Brigif Raider 13 Galuh Letkol Inf Riyaldy serta para pejabat Polres Kota Tasikmalaya.

Kegiatan Operasi Patuh Lodaya ini merupakan program tahunan dari Kepolisian bersama-sama dengan pihak TNI dan Pemerintah Daerah serta unsur yang lainnya, dalam meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalulintas dengan sasaran pelanggaran yang menyebabkan kecelakaan berlalulintas seperti human error, faktor kendaraan ataupun pelanggaran lainnya.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel