Berita

Danlanud Wiriadinata Hadiri Kunjungan Kerja dan Tatap Muka Dewan Pertimbangan Presiden RI

Dibaca: 3 Oleh 27 Jan 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 01 26 at 14.25.50 6
#TNIAU 

TNI AU. Pentak Lanud Wiriadinata (26/1) Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo, S.M., M.M., menghadiri kunjungan kerja dan tatap muka Dewan Pertimbangan Presiden RI Bapak Dr. (HC) dr. Agung Laksono di Balaikota Tasikmalaya.

Acara yang turut dihadiri oleh Walikota Tasikmalaya Bapak Drs. H. Muhammad Yusuf serta unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya berjalan dengan aman dan lancar serta mengedepankan protokol kesehatan. Dalam sambutannya, Walikota mengatakan Kota Tasikmalaya sejak awal dibentuknya telah mempunyai visi jangka panjang daerah yaitu “Dengan Iman dan Takwa Kota Tasikmalaya Sebagai Pusat Perdagangan Dan Industri Termaju di Jawa Barat Tahun 2025”. Sebagai upaya konkret Pemkot Tasikmalaya untuk mewujudkan visi tersebut maka seluruh kebijakan perencanaan pembangunan di Kota Tasikmalaya diarahkan untuk pencapaian visi tersebut.

Sementara itu Bapak Agung Laksono melihat potensi Tasikmalaya dalam hal kewirausahaan. Maka potensi tersebut harus terus didorong dan dikembangkan, karena dunia wirausaha di Tasikmalaya sudah hidup sejak lama. Seyogyanya para pimpinan di Kota Tasikmalaya harus berusaha untuk meningkatkan potensi modalitas sosial yang tinggi, sehingga bisa cepat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang sesuai dengan apa yang dicita-citakan pendiri bangsa. Tolak ukurnya dalam hal ini adalah Indeks Pembangunan Masyarakat (IPM) dari unsur pendidikan, kesehatan dan pendidikan masyarakat

Baca juga:  Lanud Muljono Ikuti Giat Penerangan Langsung Dispenau

WhatsApp Image 2022 01 26 at 14.25.50 5 WhatsApp Image 2022 01 26 at 14.25.50 4 WhatsApp Image 2022 01 26 at 14.25.50

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel