Berita

Danlanud Wiriadinata Hadiri Pembukaan Kejuaraan Badminton Kapolda Cup 2 Tahun 2019

Dibaca: 9 Oleh 23 Sep 2019September 30th, 2019Tidak ada komentar
DANLANUD WIRIADINATA HADIRI PEMBUKAAN KEJUARAAN BADMINTON KAPOLDA CUP 2 TAHUN 2019
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., menghadiri Pembukaan Kejuaraan Badminton Kapolda Cup 2 Tahun 2019 di GOR Badminton Susi Susanti Dadaha Kota Tasikmalaya, Jum’at (20/9).

Kejuaraan Badminton Kapolda Cup 2 dibuka langsung oleh Asisten SDM Kapolri Irjen. Pol. Dr. Eko Indra Heri. S, M.M., yang ditandai dengan pemukulan Shuttlecock bersama tamu undangan lainnya dan diikuti oleh 22 peserta perwakilan tim dari Polres se-Jawa Barat, baik dari kelas prestasi mapun kategori TNI-Polri. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 4 hari mulai dari tanggal 19 September sampai dengan 22 September 2019 dengan babak penyisihannya telah dilaksanakan dari hari kemarin.

Selain Komandan Lanud Wiriadinata, turut hadir pada Pembukaan Kejuaraan Badminton Kapolda Cup 2 ini diantaranya Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Wakil Ketua  PBSI BPK Ir. Luthfi Hamid, Danbrigif Raider 13/ Galuh Letkol Inf Mochamad Mahbub Junaedi, S.Sos., Dandim 0612/ Tasikmalaya Letkol Inf Imam Wicaksana, para Kapolres Se-Priangan Timur dan para Atlet Legen Badminton Indonesia serta undangan yang lainnya.

Baca juga:  Komandan Lanud Sam Ratulangi Hadiri Acara Festival Bunaken Tahun 2019

Asisten SDM Kapolri Irjen. Pol. Dr. Eko Indra Heri, S.,M.M., mengatakan Badminton adalah olahraga favorit sekaligus membanggakan bagi Indonesia. Saya berharap melalui penyelenggaraan Kejuaraan Badminton Kapolda Cup 2 ini terus dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan berkelanjutan di masa yang akan datang, guna memacu prestasi atlet yang mempunyai dampak positif terhadap pembinaan organisasi Badminton Indonesia

“Pembinaan Atlet Badminton tidak hanya menjadi bagian tanggungjawab pemerintah saja, tetapi menjadi tanggungjawab kita semua. Kali ini saya berharap dapat mewujudkan keinginan dan syarat tetap untuk mengukir prestasi yang lebih baik, mempererat tali silaturahmi dan menciptakan komunikasi, meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI, Polri, tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat” ujar Irjen. Pol. Dr. Eko Indra Heri. S, M.M.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel