Berita

Danlanud Wiriadinata Hadiri Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Tasikmalaya Kota Open ke-1 Tahun 2019

Oleh 16 Des 2019 Desember 30th, 2019 Tidak ada komentar
DANLANUD WIRIADINATA HADIRI PEMBUKAAN KEJUARAAN BULUTANGKIS KAPOLRES TASIKMALAYA KOTA OPEN KE – 1 TAHUN 2019
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., menghadiri Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Tasikmalaya Kota Open Ke – 1 Tahun 2019 di Lapangan Bulutangkis Gor Susi Susanti, Komplek Dadaha Kota Tasikmalaya, Jum’at (13/12).

Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Tasikmalaya Kota Open ke-1 Tahun 2019 ini, dibuka langsung oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman,  yang ditandai dengan pemukulan Shuttlecock bersama Kapolres Tasikmalaya Kota, Komandan Lanud Wiriadinata serta tamu undangan lainnya dan dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara Walikota Tasikmalaya berpasangan dengan Kapolres Tasikmalaya Kota melawan Komandan Brigif Raider 13/ Galuh berpasangan dengan Komandan Lanud Wiriadinata. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 13 Desember 2019 sampai dengan 15 Desember 2019, dibuka untuk ganda putra dengan usia maksimal 90 tahun dan minimal 45 tahun. Karena bersifat open, sehingga siap saja bisa mendaftarkan asal sesuai dengan syarat yang telah ditetapkan oleh panitia.

Selain Komandan Lanud Wiriadinata, turut hadir pada Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis ini diantaranya, Danbrigif  Raider 13/ Galuh Letkol Inf Mochamad Mahbub Junaedi, S.Sos., Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto, S.Ik., Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Aslim, S.H., dan pejabat TNI-Polri serta undangan lainnya.

Baca juga:  Danlanud Smo Gowes Bareng Kunjungi Panti Asuhan

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, mengatakan dengan adanya kejuaraan Bulutangkis ini, dapat membangkitkan motivasi para olahragawan Bulutangkis yang ada di Kota Tasikmalaya khususnya dan secara nasional pada umumnya, sehingga dapat mengharumkan nama Bangsa Indonesia.

“Olahraga dapat mempersatukan kita, dapat mempersatukan perbedaan diantara kita dan yang paling utama pada kejuaraan Bulutangkis ini adalah membangun silaturahmi diantara kita semua, bersama atlet Bulutangkis baik dari TNI-Polri, Pemerinta Daerah Kota Tasikmalaya serta seluruh masyarakat,” kata Walikota Tasikmalaya.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel