Berita

Danlanud Wiriadinata Laksanakan Gowes Bersama FKIJK Priangan Timur

Dibaca: 8 Oleh 10 Jan 2020Januari 13th, 2020Tidak ada komentar
DANLANUD WIRIADINATA LAKSANAKAN GOWES BERSAMA FKIJK PRIANGAN TIMUR
#TNIAU 

TNI AU. Dalam Rangka mempererat tali silaturahmi antara Industri Jasa Keuangan di wilayah Priangan Timur, Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., bersama para perwira melaksanakan kegiatan olahraga Gowes bersama Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Priangan Timur, Jumat (10/1/2020).

Olahraga Gowes ini, diprakarsai oleh Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Priangan Timur yang diikuiti oleh peserta dari Intansi Brigif 13 Galuh, Kodim 0612 Tasikmalaya, Lanud Wiriadinata, Pemerintah Daerah Kota Tasikmalaya dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Priangan Timur, dengan start dari Kantor Pusat PD BPR Artha Sukapura, Jalan Ahmad Yani No. 138 Kota Tasikmalaya dan finish di PT Taspen (Persero) Jalan. Ir. H. Juanda No. 17 Kota Tasikmalaya.

Selain Komandan Lanud Wiriadinata, turut hadir pada acara Gowes ini, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Kasbrigif Raider 13/1 Kostrad Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, Kasdim 0612/ Tasikmalaya Mayor Inf Chandra Suhendra dan Ketua serta anggota FKIJK Priangan Timur .

Baca juga:  Batalyon Komando 462 Paskhas Manfaatkan Lahan Kosong untuk Program Ketahanan Pangan

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan dalam sambutannya, berdasarkan surat edaran dari kami yaitu Pemerintahan Daerah Kota Tasikmalaya “Jum’at Bersepeda,” yang akan dilaksanakan setiap bulan sekali, kami menginginkan memanfaatkan hari Jum’at itu untuk berolahraga. Kesibukan dan kepadatan pekerjaan yang kita laksankan sesuai dengan bidangnya masing-masing, membutuhkan kondisi yang sehat.

“Sesuai dengan misi Presiden RI yaitu SDM Unggul Indonesia Maju, dimana kita ingin mempersiapkan masyarkat Indonesia agar mempunyai SDM yang berkualitas, kompetitif dan berdaya saing,” pungkas Walikota Tasikmalaya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel