Berita

Danlanud Wiriadinata Laksanakan Vicon Dengan Kasau

Dibaca: 35 Oleh 29 Jun 2020Tidak ada komentar
Danlanud Wiriadinata Laksanakan Vicon Dengan Kasau
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., bersama Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Wiriadinata Ny. Erwina Ali Sudirman Pasaribu melaksanakan Video Conference (Vicon) dengan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., yang juga Pembina Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) bertempat di Lobi Mako Lanud Wiriadinata, Senin (29/6).

Vicon tersebut dibuka langsung oleh Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dengan tema  Sinergitas Kemajuan dan Keberhasilan Yayasan di jajaran TNI AU untuk mewujudkan Prajurit yang Kesatria, Militan, Loyal dan Profesional.

Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dalam arahannya kepada para pejabat, pangkotama dan juga para Danlanud agar menyamakan pikiran tentang Sekolah Angkasa, walaupun pembinaan sekolah ini bukan bagian tugas pokok TNI AU, namun kehadirannya memberikan kontribusi langsung terhadap kesejahteraan keluarga prajurit dan masyarakat sekitar.

“Tingkatkan mutu pendidikan, kesejahteraan guru dan inspratruktur Sekolah Angkasa, dengan membentuk Tim Pengembang disetiap sekolah, yang tentunya disesuaikan dengan situasi, sarana dan prasarana serta kualitas kurikulum dan kualitas SDM disekitar wilayahnya,” jelasnya

Baca juga:  UPACARA HARI IBU KE-89 DI LANUD SOEWONDO

Selain Sekolah Angkasa, Yasarini juga memiliki sekolah unggulan yang bercirikan Wawasan Kedirgantaraan yaitu SMA Pradita Dirgantara. Untuk meningkatkan kualitas hasil didik siswa, kita ingin terus bebaskan biaya sekolah sehingga siswa berprestasi dari kelurga tidak mampu, tetap dapat belajar dii sekolah SMA Pradita Dirgantara  ini

“Kepedulian kita dalam bidang pendidikan adalah sebuah perjuangan luhur dan mulya, disamping tugas keseharian kita sebagai Prajurit TNI AU, kepedulian dalam pendidikan akan menjadi amal yang pahalnya akan terus mengalir.   Sekolah Angkasa dan SMA Pradita Dirgantara juga akan menjadi bentuk kontribusi nyata kita, dalam menyiapkan generasi muda untuk  Indonesia Emas 2045,” pungkas beliau.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel