Berita

Danlanud Wiriadinata Dapatkan Penghargaan sebagai Tokoh Peduli Generasi Unggul Tahun 2019

Dibaca: 10 Oleh 17 Des 2019Februari 4th, 2020Tidak ada komentar
DANLANUD WIRIADINATA MENDAPATKAN PENGHARGAAN SEBAGAI TOKOH PEDULI GENERASI UNGGUL TAHUN 2019
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Peduli Generasi Unggul Tahun 2019 pada acara Bintang Sains 2019 yang dihelat Radar Tasikmalaya Group bertempat di Mayasari Plaza Kota Tasikmalaya, Senin (16/12).

Acara Bintang Sains 2019 ini, merupakan rangkaian memperingati HUT Kota Tasikmalaya ke – 18 dan PGRI ke – 74, dengan mengusung tema “Mewujudkan Generasi Unggul” dengan diikuti 645 siswa dari Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) se-Kota Tasikmalaya.

Turut hadir pada Acara Bintang Sains 2019 ini, Walikota Tasikmalaya yang diwakili oleh Sekda Kota Tasikmalaya Drs.Ivan Dicksan, Direktur Radar Tasikmalaya Grup Dadan Alisundana, Danbrigif Raider 13/ Galuh Kolonel Inf Mochamad Mahbub Junaedi, S.Sos., Danlanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., Dandim 0612/Tasikmalaya Letnan Kolonel Inf Imam Wicaksana, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Aslim, S.H., Kepala Bank Indonesia Kota Tasikmalaya Heru Saptaji, Kepala Kementrian Agama Kota Tasikmalaya H.Hilmi Ripai, Kepal Dinas Pendidikan  Kota Tasikmalaya Budiaman Sanusi dan tamu undangan lainnya serta para peserta Bintang Sains 2019.

Baca juga:  PIA AG LANUD SULTAN HASANUDDIN RAMAIKAN DONOR DARAH HUT KE-61 PIA AG

Direktur Radar Tasikmalaya Grup Dadan Alisundana mengatakan, Acara Bintang Sains 2019 dengan mengusung tema “Mewujudkan Generasi Unggul”, karena SDM menjadi hal penting untuk membangun suatu daerah khususnya Kota Tasikmalaya.

“Untuk menciptakan generasi yang unggul perlu ada faktor pendukung diantaranya, Pendidikan yang ditopang dengan sekolah yang baik dan guru yang teladan, orangtua yang selalu mendukung untuk perkembangan pendidikan anaknya, pengaruh lingkungan yang harus baik dan Pemerintah serta pengusaha dapat mendukung dalam melahirkan bibit-bibit generasi unggul,” katanya.

  Sekda Kota Tasikmalaya Drs.Ivan Dicksan menuturkan, pihaknya mengapresiasi acara Bintang Sains ini, karena ini merupakan upaya untuk membangun kesejahteraan Kota Tasikmalaya dan mencapai visi misi dengan membangun SDM yang unggul.

“Dari kegiatan ini bisa menghadirkan dan melahirkan generasi penerus Kota Tasikmalaya yang unggul dan mewariskan masa depan yang siap menghadapi era persaingan,” tuturnya

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel