Berita

Danlanud Wiriadinata Mengecek Langsung Situasi Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran 2019 dan Arus Mudik

Dibaca: 58 Oleh 03 Jun 2019Juni 11th, 2019Tidak ada komentar
14_po
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., didampingi oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Wiriadinata Mayor Lek Adifiyana Awan Danu mengecek secara langsung situasi Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran 2019 dan arus mudik yang menggunakan angkutan udara di Bandara Wiriadinata Tasikmalaya, Senin (3/6).

Komandan Lanud Wiriadinata Mengatakan bahwa sampai dengan Hari ini H-2 untuk jumlah penumpang yang masuk ke Bandara Wiriadinata sudah diatas 90 %, untuk saat ini kami masih mendukung satu penerbangan saja yaitu pesawat Wings Air dengan rute Jakarta – Tasikmalaya – Jakarta, animo masyarakat untuk mudik ke Tasikmalaya menggunakan pesawat sangat luar biasa. Antisipasi untuk mengamankan para pemudik di Bandara Wiriadinata itu sendiri, kami dari Lanud Wiriadinata dan dari Bandar Wiriadinata telah menyiapkan Posko Pengamanan Terpadu untuk mengamankan arus mudik dan mendata jumlah penumpang yang masuk dan yang keluar Tasikmalaya melalui Bandara Wiriadinata,”kata Komandan Lanud Wiriadinata.

Lebih Lanjut Komandan Lanud Wiriadinata menyampaikan berita gembira, untuk  warga Tasikmalaya khususnya, mulai tanggal 8 Juli 2019 akan ada satu lagi maskapi yang masuk dari Citilink dengan rute Surabaya – Tasikmalaya – Surabaya, dengan bertambahnya rute penerbangan di Bandara Wiriadinata dapat mempermudah masyarakat Tasikmalaya dalam menggunakan Transportasi Udara,”pungkas Komandan Lanud Wiriadinata.

Baca juga:  SERTIJAB KEPALA DINAS LOGISTIK LANUD ADISUTJIPTO

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel