Berita

Danlanud Wiriadinata Menghadiri Apel Gabungan Pengamanan Aksi Damai dari FPI

Oleh 24 Mei 2019 Mei 27th, 2019 Tidak ada komentar
9 Pol
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., menghadiri kegiatan apel gabungan TNI Polri dalam rangka Pengamanan Aksi Damai dari FPI (Front Pembela Islam) di lapangan upacara Mapolres Tasikmalaya, Jum’at (24/5).

Kegiatan apel gabungan TNI Polri ini di pimpin oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Donny Eka Putra, S.I.K., dan diikuti oleh 400 orang yang terdiri dari Anggota Kodim 0612 Tasikmalaya, Anggota Lanud Wiriadinata, Anggota Brimob Polda Jabar, Anggota Satsabhara Polres Tasikmalaya, Anggota Satlantas Polres Tasikmalaya, Anggota Satbinmas Polres Tasikmalaya dan Anggota Sat Intel Kam Polres Tasikmalaya.

Selain Komandan Lanud Wiriadinata turut hadir pada kegiatan tersebut, Dirsabhara Polda Jabar Kombes Nur Fahlah, Dirbinmas Polda Jabar Kombes Widya.W, Dandim 0612/Tasikmalaya diwakili oleh Danramil 1212/LWS Kapten CZI Rohadi dan para pejabat dari Polres Tasikmalaya.

 Kapolres Tasikmalaya mengatakan, kegiatan apel ini merupakan apel gabungan TNI-Polri dalam rangka pengamanan aksi damai yang akan dilaksanakan oleh FPI dan masyarakat pada hari Jum’at 24 Mei 2019 pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai terkait perkembangan situasi yang ada di wilayah Jakarta. Berawal dari pukul 11.30 WIB, rekan rekan FPI akan melaksanakan sholat Jum’at di Mesjid Agung Bojongkoneng Kabupaten Tasikmalaya dan akan melaksanakan konvoi di wilayah Singaparna selanjutnya menuju Polres  Kabupaten Tasikmalaya,” katanya.

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel