Berita

Danlanud Wiriadinata Hadiri Apel Gabungan Pengamanan Idul Fitri 1440 H

Dibaca: 4 Oleh 04 Jun 2019Juni 11th, 2019Tidak ada komentar
9pa
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., menghadiri apel gabungan Operasi Ketupat Lodaya 2019 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1440 H/2019 M di Taman Kota Tasikmalaya, Selasa (4/6).

Apel gabungan ini dipimpin oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan,S.I.K., dan diikuti oleh pasukan gabungan POM TNI (POM AD dan POM AU), Brigif Raider 13/Galuh, Kodim 0612 Tasikmalaya, Lanud Wiriadinata, Satuan Brimob Polda Jabar, Polres Tasikmalaya Kota Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya, Satpol PP, Damkar, BPBD, dan Pramuka.

Selain Komandan Lanud Wiriadinata turut hadir pada kegiatan tersebut Dandim 0612 Tasikmalaya yang diwakili oleh Danramil Indihiang Mayor Inf Muksit dan pejabat Polres Tasikmalaya Kota.

Kegiatan apel ini untuk mengantisipasi keamanan yang terjadi pada malam takbiran termasuk mengamankan kegiatan masyarakat yang akan menyambut hari kemenangan Idul Fitri, dengan sinergirtas TNI-Polri dan unsur terkait dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan rasa aman dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel