Berita

DANLANUD WIRIADINATA MENGHADIRI APEL HARI KESIAPSIAGAAN BENCANA

Oleh 26 Apr 2019 Mei 2nd, 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu Beserta pengurus  menghadiri apel dalam rangka Hari Kesiapsiagaan Bencana bertempat di Halaman Bale Kota Tasikmalaya, Jum’at (26/4).

Apel Gelar Pasukan dalam rangka Hari Kesiapsiagaan Bencana ini, di pimpin oleh Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf, dan di ikuti oleh pasukan dari Anggota Brigif 13 Galuh, Anggota Kodim 0612 Tasikmalaya, Anggota Lanud Wiriadinata, Anggota Polres Tasikmalaya Kota, Dishub Kota Tasikmalaya, Satpol PP, BNPB, PNS Pemda Kota Tasikmalaya dan Pramuka serta Gabungan pelajar SMA Kota Tasikmalaya.

Selain Komandan Lanud Wiriadinata turut hadir pada kegiatan tersebut, Danramil Indihiang Mayor Inf Muksit, Pasi Pam Ops Brigif Kapten Inf Sudrajat, Kepala Pelaksana BPBD Kota Tasikmalaya H. Ucu Anwar, S.Pd,.M.Pd. dan Kabid Pemadam Kebakaran Kota Tasikmalaya Mulyono, S.Sos, serta para undangan lainnya.

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana mengatakan dalam sambutannnya yang dibacakan oleh Wakil Walikota Tasikmalaya, bahwa Apel Gelar Pasukan dalam rangka Hari Kesiapsiagaan Bencana yang jatuh pada hari ini, dengan slogan “Siap untuk Selamat” bertujuan untuk membangun dan berkomitmen  akan budaya sadar bencana secara bersama-sama baik dari unsur TNI-Polri, Pemerintah dan Masyarakat agar terhindar dari mara bahaya dan bencana, untuk mewujudkan Indonesia menjadi bangsa yang sejahtera dan tangguh. Mari bergandengan tangan dan bersama-sama, kenali ancamannya, Siapkan Strateginya dan Siap untuk Selamat.

Baca juga:  Kegiatan Bersih Lingkungan Di Muspusdirla

 

Berita Terkait

Komentar